Senin, 05 Januari 2009

Dokumentasi di Malang 3

9. Gereja Kristen
Gereja Kristen terletak di sudut barat utara alun alun, disamping masjid agung. Kondisi fisik bangunan masih relatif sama. Hanya lingkungan di sekelilingnya yang sangat berbeda. Saat ini terlihat cukup padat dan ramai.
dari kejauhan, agak susah mencari angel yang sama

facade depan, relatif sama
dari sisi yang berbeda
10. Gudang PLN
Gudang PLN ini berada di daerah Klojen, kondisinya sangat berbeda, atap yang dulunya model pelana berjajar tiga, berubah jadi atap datar, dan karena ketinggian jalan yang semakin naik, posisi gedung jadi semakin terlihat turun.

bangunan 2 lantai terlihat satu lantai, karena jalan semakin naik
11. Hotel Pelangi
Hotel ini dulunya bernama Palace Hotel, merupakan salah satu hotel yang cukup besar. Perubahan sangat terlihat pada massa bangunan ditengah yang digunakan untuk lobby recepsionis. Jika dahulunya beratap pelana dengan dua menara di kiri kanan, saat ini atapnya berubah menjadi limasan dan kedua menaranya telah hilang. Sedangkan bangunan kamar di bagian sayap relatif masih sama.

Facade bangunan yang cukup berubah.
12. Hotel Tugu
Saat ini merupakan hotel yang cukup terkenal di Malang, terletak di sisi selatan lapangan tugu di samping kantor balaikota. Kondisinya sudah banyak mengalami perubahan, apalagi vegetasi berupa pohon pohon besar sangat banyak di sekelilingnya.
Hotel Tugu, dulu bernama Slpendeed Inn
13. bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar